Senin, 14 Agustus 2017

Manfaat Joging Singkat Untuk kesehatan Tulang

Menjalankan adalah salah satu kegiatan fisik yang berdampak tinggi dan cukup berat bagi sebagian orang, terutama perempuan. Tapi sebuah studi baru memiliki kabar baik untuk menjalankan untuk sementara dapat meningkatkan kesehatan tulang.

Penelitian yang diterbitkan dalam International Journal of Epidemiology, para peneliti di University of Exeter dan University of Leicester mengungkapkan hubungan yang jelas antara olahraga dan kesehatan tulang pada wanita.

Penelitian yang melibatkan lebih dari 2.500 wanita dibandingkan tingkat aktivitas mereka yang diukur dengan monitor kesehatan pergelangan tangan dan tulang yang diukur dengan ultrasound pada tulang yang rumit.

Para peneliti menemukan bahwa wanita yang mengambil intensitas tinggi karir 60-120 detik setiap hari memiliki kesehatan tulang yang lebih baik dari 4 persen bagi mereka yang melakukan kurang dari satu menit.

Sementara itu, www.solustinggiku.com mereka yang berlari selama lebih dari dua menit memiliki kesehatan tulang 6 persen lebih baik.

Selain mendukung tubuh, kesehatan yang baik dan tulang yang kuat dapat mengurangi risiko penyakit tulang seperti osteoporosis dan patah tulang di hari tua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar